Apa Obat Sakit Kepala Belakang dan Bagian Leher dan Penyembuhannya dengan Cara Tradisional dan Bodrex

Sebelum kita membahas tentang obat sakit kepala belakang, alangkah baiknya dulu kita mengetahui penyebabnya. Sakit kepala belakang memang kurang enak terasa. Awalnya kita mungkin tidak tahu penyebabnya, yang kita tahu mengapa tiba-tiba belakang kepala kita terasa pusing, yang berakibat kepala sulit untuk digerak-gerakkan. Maka terkadang mereka yang terkena sakit kepala belakang terlihat sering memutar-mutar, padahal itu memang upaya dari si sakit untuk bisa terbebas dari sakit kepala belakang.
Obat sakit kepala belakang adalah untuk merasa pusing bagian belakang saja, atau bagian leher. Tentu ini bukan sakit kepala biasa, sebab jika sakit kepala biasa, pusing bisa terpusat di seluruh kepala. Karena itulah, jika akibat yang ditimbulkan tidak biasa, penyebabnyapun pastilah bukan dari hal yang biasa.

Apa Obat Sakit Kepala Belakang dan Bagian Leher dan Penyembuhannya dengan Cara Tradisional dan Bodrex

Sakit kepala belakang termasuk jenis sakit kepala yang sering dikeluhkan, gangguan sakit kepala belakang ini terkadang bisa muncul pada saat seseorang beraktivitas fisik, maupun pada saat beristirahat. Sakit kepala bagian belakang atau chepalgia, adalah rasa sakit atau nyeri yang biasanya dirasakan oleh mata, telinga, termasuk bagian atas kepala hingga leher bagian atas.
Apa Obat Sakit Kepala Belakang dan Bagian Leher dan Penyembuhannya dengan Cara Tradisional dan Bodrex

Jenis-Jenis Sakit Kepala Belakang dan Mengenal Penyebabnya

Sebelum kita mengetahui obat sakit kepala belakang, alangkah baiknya kita mengetahui dulu jenis-jenis dari sakit kepala belakang tersebut. Tapi sebelumnya, perlu diketahui, kita akan membatasinya pada jenis-jenis sakit kepala bagian belakang dan bagian leher saja. Lantas apa saja jenis-jenis penyebab sakit kepala belakang dan leher tersebut?

A. Sakit Kepala Belakang

1. Sakit Kepala Tegang
Sakit kepala tegang ini seringkali terjadi karena stress atau kurang tidur. Sakit kepala tegang ini rasasakitnya berkisar dari yang awalnya hanya rasa nyeri ringan sampai yang sedang. Orang dewasa kerap merasakan jenis kepala yang satu ini. Jika seseorang tengah mengalami sakit kepala sedang ini, seseorang akan merasakan tegang dari bagian dahi hingga belakang kepala bagian belakang. Kejadian ini berlangsung sampai beberapa menit hingga beberapa hari yang tiap menitnya berkisar antara 30 menit sekali. Jika terjadi gejala sakit kepala tegang kronis bisa menyerang selama 15 hari per bulan. Meskipun sampai tahap kronis, sakit kepala tegang ini masih mampu seseorang bisa beraktivitas

2. Sakit Kepala Kronis
Sakit kepala kronis ini terjadi karena cedera leher atau kelelahan. Gejalanya biasanya terjadi selama tiga bulan. Wanita lebih sering mengalami penyakit yang satu ini karena tekanan yang berlebihan dari beban hidup. Hal ini terjadi lantaran ketika wanita tersebut terkena beban hidup menyebabkan urat lehernya menegang yang bisa menyebabkan sakit kepala kronis. Untuk mengobatinya, sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi obat pereda nyeri, tetapi lebih banyak pada obat anti depresan.

3. Sakit Kepala Aktivitas Fisik
Sakit kepala yang satu ini terjadi karena dipacu oleh aktivitas fisik seperti berlari, berhubungan seks, batuk hingga mengejan saat BAB akibat konstipasi. Sakit kepala yang satu ini terasa di bagian belakang mata, hingga seluruh bagian belakang kepala, sakit kepala ini biasanya berlangsung sekitar 20 menit sekali. Umumnya sakit kepala yang satu ini tidak mengindikasikan gejala serius tetapi bisa terjadi karena gangguan pembuluh darah pada otak, karena itu tetap harus hati-hati dan dikonsultasikan ke dokter bila semakin parah.

B. Sakit Kepala Leher

Setelah kita mengenal sakit kepala belakang, tiba waktunya kita juga mengenal jenis sakit kepala yang lain, yakni sakit kepala yang berasal dari leher belakang, sakit kepala jenis yang satu ini terjadi karena susunan saraf pusat berada di bagian otak hingga ke sumsum tulang belakang, leher adalah salah satu jalurnya menuju ke tulang belakang.

1. Neuralgin Oksipital
Sakit kepala yang satu ini terjadi karena gangguan di saraf oksipital yang berada di dekat saraf tulang belakang. Gangguan pada saraf oksipital ini terjadi karena tekanan psikis, iritasi, cedera hingga radang ataupun saraf terjepit. Gejala ini sering disebut migrain karena gejalanya yang hampir sama. Rasa nyeri dari penyakit ini bisa seperti sengatan listrik yang tajam menusuk pada kepala dan leher.

2. Migrain Basilar
Seperti namanya, jenis sakit kepala yang satu ini muncul dari sisi kepala hingga tepat pada arteri basilar. Gejala dari penyakit yang satu ini bisa terlihat dari gejala fisik seperti pandangan kabur, kebutaan sementara, telinga berdenging, hingga gangguan berbicara. Meskipun penyakit yang satu ini tak sampai menganggu aktivitas fisik, tetapi patut diwaspadai karena penyakit yang satu ini terkait erat dengan gejala stroke.

Mengenali Gejala
Sebenarnya jika yang terjadi hanya sakit kepala biasa, pastilah tidak akan mengganggu aktivitas fisik. Tetapi jika diberi obat-obat tertentu tidak semakin hilang, malah semakin bertambah parah, hal inilah yang patut diwaspadai. Lantas apa saja jika sakit kepala yang terjadi justru membuat penyakit tersebut tidak semakin baik malah semakin serius

a. Apabila diiringi dengan demam tinggi, murntah dan mata merah
b. Dipicu oleh perubahan aktivitas fisik seperti bersin atau batuk
c. Terjadi setelah cedera kepala selama tiga bulan terakhir
d. Tidak segera hilang atau lekas sembuh, justru semakin parah

  Obat Sakit Kepala Belakang Tradisional

Cara Mengatasi Sakit Kepala Belakang dengan Cara Tradisional, Perlu anda tahu bawah  Mengatasi sakit kepala belakang tak melulu harus dengan obat-obatan kimia, pengobatan tradisional yang kadangkala tanpa menggunakan obat sedikitpun bisa untuk mengatasi sakit kepala belakang maupun leher, nah inilah cara mengatasi sakit kepala belakang dan leher secara tradisional

1. Tidur
Akibat kelelahan, seseorang memerlukan istirahat total, karena tanpa istirahat bisa memicu sakit kepala. Tidur adalah salah satu bentuk istirahat yang paling efektif karena dengan tidur, metabolisme seseorang bisa teratur. Tubuh manusia bukanlah robot yang bisa bekerja selama 24 jam, manusia perlu istirahat dengan tidur 7-8 jam sehari, khususnya untuk mengobati sakit kepala ringan. Proses yang terjadi bagaimana seseorang bisa sembuh dari sakit kepalanya dengan tidur adalah pada saat tidur asupan darah yang mengandung oksigen dapat mengalir ke otak, hal itu tidak mungkin dilakukan tanpa tidur

2. Minum Air Putih Secukupnya

Air putih ternyata menjadi komponen yang sangat penting untuk tubuh, salah satu indikator sakit kepala bisa terjadi karena kekurangan air putih, karena itu perbanyaklah minum air. Jika kepala anda terasa berputar 7 keliling coba baca artikel Ciri2 Dan Obat Sakit Vertigo Itu Apa

Bodrex obat sakit kepala belakang

Bodrex dan Kandungannya,Bodrex salah satu obat sakit kepala yang mengandung paracetamol, ibuprofen, prophyphenazone dan cafein yang berfungsi untuk meredakan rasa nyeri. Karena itulah, terkadang borex juga diminum untuk penderita rasa nyeri gigi dan lain sebagainya. Dan karena itu pulalah alas an dijadikan obat bodrex untuk sakit kepala belakang salah satu yang cukup ampuh. Sekian obat sakit kepala belakang bodrex jika ingin tahu hasilnya sebaiknya langsung gunaka namun disarankan jangan terlalu sering minmbang efek kimia bisa juga merusak kesehatan lainnya.

Nah demikian obat sakit kepala belakang secara tradisional atau dengan salah satu obat sakit kepala paling manjur, saat ini, yakni bodrex.Jika anda mengalami sakit kepala depan dan belakang lagi silahkan kunjungi kembali www.obatpusings.blogspot.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Obat Sakit Kepala Belakang dan Bagian Leher dan Penyembuhannya dengan Cara Tradisional dan Bodrex